Sabtu, 10 Juli 2010

Beginning motivation....

”A bell is not a bell before you ring it,
A song is not a song before you sing it,
And love is not love before you give it away.”
(Chicken Soup for the Soul)
 
Quote di atas sangat menginspirasiku untuk terus maju dan memperjuangkan cita-citaku. Cita-citaku untuk menolong orang, salah satu cara yang menurutku mujarab adalah dengan memotivasi mereka. Buku chicken soup sangat memotivasiku untuk terus maju. Rasanya seperti terbang dan bebas ketika aku dapat memotivasi orang untuk menjadi lebih baik. Motivasi itu dapat dilakukan dengan banyak hal, nggak harus jadi orang hebat dulu baru dapat memotivasi orang lho...
Kadang merasa sulit sich untuk memotivasi orang, apalagi kalau yang dimotivasi itu orang yang keras kepala, pasti butuh ekstra energi untuk memperjuangkannya. Butuh keteguhan hati dan pantang menyerah. Tetap optimis dan berpikiran positif dapat menolong dan membantu orang yang kita motivasi.
Memberikan motivasi untuk orang tidak pandang bulu dan tanpa mengharapkan imbalan apapun. Itu salah satu cita-cita dalam hidupku. Memberikan sesuatu, menolong seseorang dengan segenap hati dan tenaga. 
Di dalam chicken soup aku menemukan banyak hal yang sangat 'amazing'. Keren Abizz. Aku sangat suka membacanya. Bisa dibilang dari situlah aku menemukan passionku untuk menolong dan membantu seseorang. Bekerja sama, menghormati, menghargai, menolong, memotivasi dan banyak hal lain aku dapatkan dengan membacanya.

Try it, and check it out the "chicken soup"...
Who knows it can be motivate you like me...
Let's go find our passion...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar